Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Polisi: Marshanda Cuma Minta Bantuan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Polisi: Marshanda Cuma Minta Bantuan
Aug 4th 2014, 12:39

Senin, 04 Agustus 2014 19:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Marshanda Cuma Minta Bantuan Polisi (Foto: Okezone)Marshanda Cuma Minta Bantuan Polisi (Foto: Okezone) JAKARTA - Sebelumnya, OC Kaligis mengaku melaporkan kejadian pemasungan Marshanda ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Namun menurut Kapolsek Metro Menteng, AKBP Gunawan, saat itu OC meminta perlindungan polisi kepada Marshanda dari gangguan preman.

"Itu dia cuma minta bantuan polisi terkait pengamanan aja," kata Gunawan saat dihubungi lewat sambungan telefon, Senin (4/8/2014).

Jadi, lanjut Gunawan, Marshanda diwakili OC Kaligis merasa terusik dari preman yang menjaganya di RS Abdi Waluyo. Polisi akhinya pun melindungi, menjemput Marshanda dari rumah sakit dan mengantarkannya menuju kantor OC Kaligis.

"Kejadiannya lebih singkatnya gini, infonya dia ada di RS Abdi Waluyo, nah pas mau pulang kalau enggak salah ke apartemennya, merasa diikuti orang gitu. Nah dia minta bantuan pengacara, OC Kaligis," lanjut Gunawan.

Setelah sampai ke kantor OC Kaligis, polisi pun akhirnya meninggalkan Marshanda dan OC Kaligis, karena sudah tak ada lagi preman yang mengikuti ataupun menganggu. (Baca: Dipasung, Marshanda Laporkan Ibunya ke Polisi)

"Jadi tadi malam karena dimintai pertolongan untuk pengamanan ya kita bantu, kita antar Marshanda dari Polsek ke tempat yang ingin dia tuju yakni ke kantornya OC Kaligis," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions