Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Marshanda Kenang Digerebek & Disutik hingga Keleyengan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Marshanda Kenang Digerebek & Disutik hingga Keleyengan
Aug 5th 2014, 10:53

Marshanda Kenang Digerebek & Disutik hingga Keleyengan (Foto: Youtube)Marshanda Kenang Digerebek & Disutik hingga Keleyengan (Foto: Youtube) JAKARTA – Marshanda (Chacha) akhirnnya membongkar pengalaman pahitnya setelah mengalami peristiwa "pemasungan". Dia bercerita, "pemasungan" itu terjadi saat memutuskan hijrah dari kediaman ibunya ke apartemen miliknya.

Namun, karena tidak mendapat persetujuan dari pihak keluarga, Chacha akhirnya digerebek di apartemennya oleh orang-orang yang mengaku kiriman dari psikiater Dr Richard Budiman, dan satu orang dari pihak kepolisian.

"Tanggal 26 Juli saya lagi di apartemen saya, saya pindah ke apartemen saya. Lagi ngobrol sama manajer dan asisten, tiba-tiba kayak digerebek, 7 sampai 8 orang datang mengaku kiriman dari psikiater Dr Richard Budiman. 'Kita harus memaksa Mbak Marshanda'," cerita Marshanda saat diwawancara Metro TV, Selasa (5/8/2014).

Dalam kesempatan itu, istri Ben Kasyafani tersebut mengaku bingung dan sempat menolak untuk dibawa pergi. Namun, orang-orang tersebut tetap ngotot untuk membawanya.

"Saya bilang, saya enggak merasa melakukan sesuatu yang membuat saya pantas diinjeksi segera, dibawa ke rumah sakit. Saya enggak merasa meresahkan masyarakat atau melakukan tindakan kriminal apapun," kata dia.

Namun, apa daya, setelah dipaksa untuk dilakukan injeksi, Marshanda pun mengaku tidak sadarkan diri hingga dibawa ke rumah sakit.

"Orang-orang itu mengetuk kamar, 'Sudah deh kalau mbak Marshanda kelamaan, kita injeksi saja sekarang'. Tidak ada pemeriksaan sama sekali. Chacha pasrah," ungkapnya.

"Mereka mengaku melakukan ini karena perintah keluarga, dari ibu aku, paman aku, dan tiba-tiba ada adik laki-lakiku masuk ke kamar itu. Lengan kanan-kiri masing-masing satu ampul, kepala saya langsung keleyengan, bahu rasanya berat banget. Langsung dibawa ke rumah sakit untuk diopname," kenangnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions