Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Foto Bareng Pria Lain, Jupe Sempat Bertemu Gaston

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Foto Bareng Pria Lain, Jupe Sempat Bertemu Gaston
Aug 5th 2014, 14:15, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak terduga sempat dialami Julia Perez saat sedang berfoto dengan teman prianya di sebuah tempat. Foto tersebut kini terpampang jelas di akun Instagram milik artis bertubuh seksi tersebut.

Foto yang dimaksud bintang film Main Dukun' adalah foto saat dirinya berfoto dengan pose mencium tangan teman prianya yang masih dirahasiakan identitasnya itu. Usai mengabadikan foto tersebut, artis yang akrab disapa Jupe itu justru bertemu dengan Gaston.

"Tiba-tiba ada Gaston pas foto itu. Sempat papasan juga kok," ucap Jupe saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014). 

Lantas, apa respon pesepakbola asal Argentina itu melihat Jupe dengan pria lain? Untuk hal itu, Jupe memilih untuk tak membahasnya. 

"Nanti saja deh ya. Saya nggak bisa ngomong banyak soal itu (bertemu Gaston)," urai dia.

Tentu ada rasa canggung yang dialami Jupe saat bertemu dengan Gaston. Apalagi kala itu dirinya sedang bersama pria lain. Tapi, Jupe membantah kalau pertemuannya dengan Gaston membuatnya kembali galau.

"Aku nggak apa-apa. Nanti pokoknya saya cerita lagi deh. Intinya masih berteman saja (dengan pria yang saat ini dekat dengannya)," urai Jupe. 

Seperti diketahui, Jupe sempat memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mencium tangan seseorang melalui akun Instagram miliknya, Senin (4/8/2014) kemarin. Berhembus kabar kalau tangan pria yang dicium oleh Jupe adalah Diego Michiels, yang juga mantan kekasih Nikita Willy. Jupe sudah membantah kalau pria itu Diego Michiels.(Gie/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions