Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Marshanda Dipasung dan Dijaga Belasan Preman

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Marshanda Dipasung dan Dijaga Belasan Preman
Aug 4th 2014, 11:00, by Julian Edward

Artis dan penyanyi Marshanda kembali menghebohkan dunia maya. Video dirinya yang melepas Jilbabnya beredar di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari Marshanda. Bintang sinetron Bidadari itu disebut telah dipasung oleh ibu kandungnya, Riyanti Sofyan, selama delapan hari sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2014 lalu.

Dilansir dari Antara, Marshanda dipasung karena berselisih paham dengan sang ibu. Kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis, menyebut wanita yang kerap disapa Chacha itu selama ini dijadikan `atm berjalan` oleh sang ibu.

"Motivasi pemasungan tersebut karena sejak kecil Chacha dijadikan 'mesin atm' untuk mendapatkan uang sebagai artis. Belakangan ini Chacha menolak, bahkan mau tinggal terpisah dari ibunya. Itulah yang bikin Riyanti kesal," kata Kaligis, Senin (4/8/2014).

Pemasungan tidak dilakukan di rumah, melainkan di sebuah rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat. "Caranya, Chacha diminta datang ke rumah sakit itu karena disebut ibunya kena stroke. Sampai di rumah sakit Chacha dibius dan dimasukkan ke ruang perawatan," lanjut Kaligis.

Selama dipasung, Chacha disebut mendapat pengawalan ekstra ketat. Selain petugas keamanan lokal, ibunda Chacha juga menyewa jasa preman. Jumlah mereka 11 orang.

Keluar dari kurungan, Chacha pun kesal dan ingin melaporkan sang ibu ke polisi. Sampai saat ini, Chacha dan Kaligis sedang bermufakat untuk menentukan langkah hukum yang akan ditempuh.(Jul/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
marshanda.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions