Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Kristen Stewart Tak Tampil di Prekuel 'Snow White and the Huntsman'

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kristen Stewart Tak Tampil di Prekuel 'Snow White and the Huntsman'
Aug 5th 2014, 11:09

Jakarta - Film "Snow White and the Huntsman" akan berlanjut. Alih-alih sekuel, seri kedua dari film tersebut akan menjadi prekuel yang akan mengungkapkan bagaimana nasib dua karakter, Eric Huntsman dan Ravenna sebelum mereka bertemu Putri Salju.

Kristen Stewart tidak akan kembali ke film baru yang diberi berjudul "The Huntsman" itu. Tetapi Chris Hemsworth dan Charlize Theron telah dikonfirmasi untuk memainkan lagi peran mereka sebagai karakter pemburu dan penyihir yang kemudian menjadi ratu jahat.

Frank Darabont ("The Shawshank Redemption", "The Green Mile") akan menjadi sutradara. Sementara skenario disusun oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos.

Joe Roth ("Maleficent", "Alice in Wonderland") akan bertugas sebagai produser. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/8/2014).

Film ini dijadwalkan tayang oleh Universal di bioskop AS pada 22 April 2016, menggeser jadwal rilis "The Mummy". Film yang akan disutradarai oleh Alex Kurtzman itu kemudian mendapat jadwal tayang baru pada 24 Juni 2016.

(ich/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kristendlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions