Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Jia Miss A Berharap Jadi Pasangan Tao EXO

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Jia Miss A Berharap Jadi Pasangan Tao EXO
Aug 5th 2014, 16:00, by Desika Pemita

Jia `Miss A` rupanya memiliki harapan besar untuk bisa menjadi pasangan Tao `EXO`. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Secara diam-diam, Jia `Miss A` rupanya mengidolakan Tao `EXO`. Jia bahkan  memiliki harapan besar untuk bisa menjadi pasangan Tao. Saat diwawancarai majalah fesyen ternama bnt International, Jia mengungkapkan keinginannya tersebut.

"Saya pikir akan sangat menyenangkan jika saya bisa bersama dengan tao," ujar Jia sambil tersenyum.

Rupanya, keinginan Jia itu bukan di dunia nyata. Jia ingin menjadi pasangan Tao di acara variety show We Got Married. Tayangan ini akan menyatukan dua seleb yang disebut-sebut masih single untuk merasakan kenikmatan kehidupan rumah tangga.

Variety show We Got Married ini seperti reality show. Pasalnya, dua seleb tersebut akan melakukan kegiatan hanya berdasarkan petunjuk yang diberikan tim kreatif, mereka juga akan diikuti perjalanannya saat melakukan kegiatan bersama pasangan.

"Tampaknya acara itu akan sangat menarik. Apabila saya dipasangkan dengan Tao, pasti akan menjadi pengalaman berharga dan tak terlupakan di dalam hidup saya."

Selain Tao, Jia juga memiliki sosok pria idaman lainnya. Jia menyebut jika dirinya suka dengan Lee Kwang Soo. Jia tertarik dengan aktor tersebut setelah melihat penampilannya di variety show Running Man.

(Des/Fei)

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions