Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ini Kata Ayu Ting Ting soal Foto Mesra Bareng Ivan Gunawan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Ini Kata Ayu Ting Ting soal Foto Mesra Bareng Ivan Gunawan
Aug 4th 2014, 13:15, by Rizky Aditya Saputra

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan foto mesra pedangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Yang menarik, foto itu diambil saat momentum Idul Fitri. Tak hanya itu, dalam foto tersebut, keduanya kompak berbaju putih bersama putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Foto itu pun diunggah Ivan dalam akun Instagram miliknya @IvanGunawan dengan caption mesra 'Aku dan keluarga kecilku.. Senang banget bisa lebaran bareng.'

"Apaan sih, biasa saja. Foto ya sudah foto saja, mesra gimana? Hehehe. Keluarga kecil? Keluarga Cemara kali ya, kalau tiga orang kan keluarga kecil," kilah Ayu Ting Ting di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Pemilik nama Ayu Rosmalina ini menganggap tak ada hal yang istimewa dengan foto tersebut. Menurut Ayu, itu merupakan risiko yang diterimanya sebagai publik figur.

"Foto doang, kalau saya foto sama orang lain disangkanya pacaran, itu sekedar foto. Setiap orang boleh menilai, namanya sosmed, tapi belum berarti kita punya hubungan yang serius," ucapnya.

"Saya berarti nggak boleh foto sama siapa-siapa dong? Kalau saya foto sama teman SMA nanti disangka pacaran dong," sambung Ayu.

Di sisi lain, mantan istri Enji ini membenarkan jika Ivan menyambangi rumahnya saat Lebaran. "Silaturahmi masa saya larang, namanya Lebaran, silaturahmi silahkan datang ke rumah siapa saja," pungkasnya.(Ras/Mer)

Baca juga:

Ogah Pacaran, Ivan Gunawan Ingin Peristri Ayu Ting Ting

Akhirnya Ivan Gunawan Akui Suka Ayu Ting Ting

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
ayu02.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions