Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Daur Ulang The Raid Ajak Bintang X-Men Origins

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Daur Ulang The Raid Ajak Bintang X-Men Origins
Aug 5th 2014, 15:15, by Ruly Riantrisnanto

Kabarnya, Taylor Kitsch hanya menjadikan remake The Raid sebagai pilihan alternatif, sementara ia lebih memilih serial True Detective.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Taylor Kitsch sempat bergema di kalangan pecinta komik X-Men setelah ia bermain dalam film X-Men Origins: Wolverine sebagai Gambit. Belakangan, Taylor disebut bakal terlibat dalam remake film The Raid.

Dilansir dari Slash Film, Senin (4/8/2014), aktor yang sedang terlibat dalam musim kedua serial True Detective ini, masih dalam tahap penawaran. Sehingga, ia pun menyusul nama-nama lain seperti Luke Evans, Anthony Mackie, dan Ethan Hawke.

Nama Frank Grillo yang terakhir kali tampil dalam Captain America: The Winter Soldier, sudah terlebih dahulu disebut dan kini berada di dalam daftar pemain utama remake The Raid.

Laman The Wrap turut menyatakan bahwa film yang versi aslinya diarahkan oleh Gareth Evans itu, Taylor Kitsch hanya dijadikan sebagai pilihan alternatif olehnya. Sedangkan ia akan lebih berfokus pada serial True Detective.

Selain judul-judul yang telah disebutkan di atas, Taylor juga pernah tampil dalam banyak film beken seperti Friday Night Lights, Lone Survivor, dan John Carter. Jika ia jadi bermain dalam remake The Raid nanti, tentu latihan fisik dan kemampuan beladiri harus ditekuninya secara mendalam seperti layaknya Iko Uwais dan kawan-kawan.

Patrick Hughes (The Expendables 3) bakal menyutradarai film bernuansa laga ini. Rencananya, remake The Raid bakal memulai syuting pada Januari 2015 dengan cerita dari naskah garapan Brad Ingelsby (Run All Night).(Rul/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions