Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Hijrah Cinta Film Lebaran Terlaris 2014

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Hijrah Cinta Film Lebaran Terlaris 2014
Aug 4th 2014, 14:45, by Feby Ferdian

Liputan6.com, Jakarta Jika anda termasuk orang yang pergi ke bioskop di hari raya Idul Fitri kemarin, tentu tahu kalau hampir semua bioskop di tanah air saat itu sedang disesaki  film nasional.

Sebut saja diantaranya Hijrah Cinta, Runaway, Seputih Cinta Melati, film horor bertajuk Kamar 207, hingga Bajaj Bajuri the Movie yang mencoba mengulang kesuksesan serial `Bajaj Bajuri` milik Mat Solar dan Rieke Dyah Pitaloka.

Nah, pertanyaannya, dari kelima film tersebut, manakah yang paling berhasil menarik minat para penikmat film Indonesia saat libur Lebaran kemarin?

Seperti dikutip dari filmindonesia.or.id, Senin (4/8/2014), film biopik pertama Ustad Jeffri Al-Buchori, `Hijrah Cinta` berhasil menjadi pemenang meraih penonton paling banyak. Hingga saat ini film itu sudah meraih penonton lebih dari 382 ribu orang. [baca: 5 Film Nasional Sambut Lebaran, Mana Bakal `Box Office`?

Keberhasilan ini coba dikejar oleh `Bajaj Bajuri The Movie` yang juga sukses menyedot 285.683 penonton. Sedangkan film Runaway yang menjadi debut akting putra pertama Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali berada di posisi ketiga dengan pendapatan penonton hingga 229.650 orang.

Penasaran? Berikut daftar lengkapnya:

1. Hijrah Cinta - 382.003 penonton
2. Bajaj Bajuri The Movie - 285.683 penonton
3. Runaway - 229.650 penonton
4. Kamar 207 - 208.719 penonton
5. Seputih Cinta Melati - 39.152 penonton

Dibintangi oleh Alfie Alfandy, `Hijrah Cinta` mengangkat kisah hidup Ustad Jefry Al-Buchori alias Uje mulai dari terjerat narkoba hingga memilih jalan hidup sebagai pendakwah. Diceritakan, perkenalannya dengan seorang gadis bernama Pipik (Revalina S Temat) berhasil mengubah hidupnya. Alhasil, Pipik tidak saja menjadi saksi perubahan hidup, tapi juga penyelamat hidup Uje lepas dari jerat narkoba. [baca: Resensi 'Hijrah Cinta'] (Feb/Ade)

mengangkat kisah hidup Ustad Jefry Al Buchori alias Uje yang tersadar dari jerat narkoba dan bahkan memilih jalan hidup sebagai pendakwah. Semasa muda, Uje (Alfie Alfandy) terhanyut dalam kenikmatan dunia. Teman-temannya menjauhinya dan sang ibu (Wieke Widowati) pun memendam perasaan kecewa. Perkenalan Uje dengan seorang gadis bernama Pipik (Revalina S Temat) mengubah hidupnya. Dia begitu terkesan setelah pandangan pertama. Pipik pun meyakini bahwa lelaki yang dicintainya ini memiliki tekad besar mengubah hidupnya. Pipik tidak saja menjadi saksi perubahan hidup, tapi juga penyelamat hidup Uje lepas dari jerat narkoba. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2082383/5-film-nasional-sambut-lebaran-mana-bakal-box-office?p=1#sthash.Yrnlsr5J.dpuf

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
alfie01.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions