Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Marshanda: Saya Alami Guncangan Jiwa

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Marshanda: Saya Alami Guncangan Jiwa
Aug 5th 2014, 12:00, by Julian Edward

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Marshanda, O.C Kaligis, memaparkan banyak informasi terkait insiden dipasungnya Marshanda oleh ibu kandungnya, Riyanti Sofyan. Salah satunya ialah Chacha --sapaan Marshanda-- yang terpaksa membuat surat agar keluar dari tempat pemasungan.

Seperti diberitakan, Chacha mengaku dipasung Riyanti selama delapan hari di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2014. Untuk keluar, Chacha menulis surat pernyataan yang berisi bahwa ia tidak sakit. Begini bunyinya:

"Saya Andriani Marshanda, umur 25 tahun sekarang penghuni kamar 106 Rs Abdi Waluyo dengan ini mohon supaya saya dapat keluar dari rumah sakit sekaligus untuk berkonsultasi dengan dokter yang saya pilih sendiri untuk second opinion," tulis Chacha.

"Saya sadar bahwa masuknya saya ke rumah sakit ini bukan atas kehendak bebas saya. Saya dipaksa untuk sampai kemari dan karena ini bukan kehendak saya, saya mengalami kegoncangan jiwa. Karenanya sekali lagi saya mohon untuk segera dapat keluar dari rumah sakit ini," urai Chacha.

Surat yang ditujukan kepada pimpinan rumah sakit itu akhirnya membuat Chacha bebas. Kini, ia berada dalam pelindungan hukum dari pihak kepolisian.(Jul/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions