Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ghostbusters Versi Wanita Tarik Sutradara Film Komedi

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Ghostbusters Versi Wanita Tarik Sutradara Film Komedi
Aug 4th 2014, 10:10, by Ruly Riantrisnanto

Reboot Ghostbusters kini sedang dalam tahap pengembangan dengan sutradara Paul Feig dan pemeran utama wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Paul Feig yang pada 2011 lalu terlibat dengan proyek film komedi bertajuk Bridesmaids, belakangan ini sempat dikaitkan dengan proyek film ketiga Ghostbusters.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (4/8/2014), ternyata sang sutradara tidak melibatkan diri di dalam proyek tersebut. Ia lebih memilih untuk mengarahkan proyek reboot Ghostbusters.

Sebuah sumber menyatakan kepada laman Variety bahwa reboot Ghostbusters tersebut kini sedang dalam tahap pengembangan. Uniknya, semua pemeran utama yang ada di dalam film tersebut nantinya adalah wanita.

Beberapa nama aktris komedi pun kabarnya sedang diincar oleh pihak studio. Paul Feig sendiri pernah berpengalaman dalam menyutradarai film yang seluruh tokoh utamanya adalah wanita melalui Bridesmaids.

Akan tetapi, hingga kini masih belum ada negosiasi yang resmi antara Paul dengan pihak Sony selaku studio penggarap film. Bahkan, pihak Sony pun sama sekali belum mengumumkan nama Paul Feig terkait proyek reboot Ghostbusters ini.

Walaupun Ghostbusters versi wanita akan dibuat, namun rencana proyek Ghostbusters 3 masih akan terus berlanjut. Bahkan, sosok sutradara filmnya sedang dalam tahap pencarian setelah mundurnya Ivan Reitman pada Maret 2014 lalu.

Ghostbusters pertama kali tayang pada 1984 silam dengan menyajikan kisah seru tiga pemburu hantu di kota New York. Cerita kemudian berlanjut dengan sekuel bertajuk Ghostbusters II pada 1989 dengan menambah jumlah pemain.(Rul/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions