Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ben Kasyafani Tahu Marshanda Sering Konflik dengan Ibu

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Ben Kasyafani Tahu Marshanda Sering Konflik dengan Ibu
Aug 5th 2014, 12:15, by Rizky Aditya Saputra

Ben Kasyafani menyatakan bahwa ia memilih untuk rujuk dengan Marshanda karena dirinya masih mencintai Marshanda, Jakarta, Selasa (1/7/2014) (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan Marshanda mengaku telah dipasung selama delapan hari di sebuah rumah sakit oleh sang ibu, Riyanti Sofyan. Saat ini, Chaca, sapaannya, tak lagi tinggal di rumah bersama Riyanti. Ia bahkan meminta perlindungan hukum ke Polsek Menteng sambil menggandeng pengacara kondang O.C Kaligis sebagai kuasa hukum.

Rupanya, konflik Chaca dan ibundanya ini cukup sering terjadi. Hal itu diakui suami Chaca, Ben Kasyafani ditemui di kediamannya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014). Namun, Ben tak mau menyebut secara gamblang mengenai konflik yang terjadi.

"Ada beberapa hal yang aku jaga sekali ya antara Chaca dengan mamanya. Aku harus hati-hati banget, yang kita tahu atau nggak tahu itu kan materi keluarga. Jangan dibuka lah, mungkin bukan aku (yang bicara)," ungkap Ben.

Ketika ditanya mengenai kondisi psikologis istrinya itu, Ben tak mau berasumsi lebih jauh. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menyerahkan penilaian kepada masyarakat yang melihatnya.

"Banyak hal yang aku harus hati-hati juga. Ya seperti yang teman-teman lihat sih, aku nggak tahu juga dan nggak mau berasumsi," ucapnya.

"Ini ranah yang aku sangat hati-hati banget. Kalau ada perselisihan itu bukan apa-apa, biasa ya kalau rumah tangga," sambung Ben.

Kemudian, mantan VJ MTV ini mengaku tak mau ikut campur dengan persoalan yang terjadi antara keluarga Chaca dan sang ibu. "Alhamdulillah kami tetap positif, kami fokus dengan yang kami alami. Selama masih aman-aman saja, kami nggak perlu terlalu ikut campur dan banyak berdoa saja semoga lebih baik," katanya.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
a4.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions