Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Mamiek Prakoso Meninggal, Penyesalan Nunung Tak Berarti

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Mamiek Prakoso Meninggal, Penyesalan Nunung Tak Berarti
Aug 3rd 2014, 13:21

Minggu, 03 Agustus 2014 20:21 wib | Bramantyo - Okezone

Nunung (Foto: ist)Nunung (Foto: ist) SOLO - Wajah duka menyelimuti para keluarga, kerabat dan sahabat dekat almarhum Mamiek Prakoso yang meninggal siang tadi. Terlihat dua sahabat Mamiek yang tergabung di grup Srimulat, yakni Gogon dan Nunung yang berurai air mata.

Nunung yang kesehariaanya berpenampilan ceria namun hari ini terlihat dengan wajah penuh duka. Keduanya tampak berangkulan sambil menangis kemudian menuju ke parkiran mobil untuk ikut mengantar jenazah ke rumah duka.  

Ketika ditemui di RS. Brayat Nunung berujar bahwa dirinya belum sempat bersilaturahmi dengan Mamiek. Bahkan, dirinya sempat mendengar kabar kalau Mamiek sudah sehat, namun ternyata kembali masuk rumah sakit lagi.

"Rencananya saya mau nengok ke rumah sakit. Tapi tadi di BBM adik Mamiek yakni Didi Kempot yang mengabarkan Mamik sudah meninggal," jelas Nunung sambil menangis, Minggu (3/8/2014).

Menurut Nunung, sebelumnya dirinya sudah berjanji untuk menengok ke rumah sakit. Namun, belum terlaksana niat itu, Mamiek sudah dipanggil sang Khalik.

Senada dengan Nunung, Gogon yang juga sahabat dekat Nunung menyebutkan bahwa dirinya juga kaget mendengar berita duka meninggalnya Mamik Prakoso.  

"Selama ini Mas Mamiek tidak pernah mengeluhkan sakitnya. Selalu gembira di mana pun. Baik di panggung maupun luar panggung," jelasnya sambil terisak.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions