Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: Film "The Transporter Legacy" tayang tahun depan

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
Simple & Affordable SMS!

Text messages have a 95% open rate within 5 minutes. Over 50,000 businesses, non-profits, and groups rely on Ez Texting for their SMS marketing. Sign up free today!
From our sponsors
Film "The Transporter Legacy" tayang tahun depan
Aug 3rd 2014, 13:45

Jakarta (ANTARA News) - Tanggal rilis bioskop untuk Film "The Transporter Legacy" telah diumumkan.

Film buatan Luc Besson itu akan diputar pada bioskop yang berada di wilayah Amerika Utara pada 6 Maret 2015, demikian dilansir Digital Spy.

The Transporter Legacy ini merupakan film pertama dari trilogi baru film waralaba tersebut dan akan mengisahkan tentang perdagangan manusia.

Film ini akan dibintangi oleh Ed Skrein sebagai pemeran utama dan menampilkan beberapa aktor dan aktris diantaranya Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright dan Anatole Taubman.

Jason Statham yang membintangi The Expendables 3 bermain pada tiga film pertama Transporter sebagai Frank Martin, supir yang dapat disewa untuk mengantarkan pesanan apapun tanpa pertanyaan.

Perusahaan film EuropaCorp milik Besson dikabarkan akan memproduksi Transporter Legacy.

Aktor utama Skrein sebelumnya berperan sebagai Daario Naharis dalam film Game of Thrones, yang kemudian perannya digantikan oleh Michiel Huisman.(*)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions