Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Marshanda Akan Buat Pernyataan Melalui Video di Youtube

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Marshanda Akan Buat Pernyataan Melalui Video di Youtube
Aug 5th 2014, 13:00, by Julian Edward

Liputan6.com, Jakarta Andriani Marshanda atau lebih dikenal Marshanda membatalkan acara jumpa pers yang sedianya dilakukan di kantor pengacara O.C Kaligis di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014). Chacha --sapaan Marshanda-- mengaku tak siap untuk bertemu dengan awak media.

"Chacha minta maaf sama wartawan, dia belum siap untuk ketemu kalian semua," kata O.C Kaligis.

Padahal, beberapa jam sebelumnya Chacha sempat menjalani wawancara ekslusif dengan stasiun televisi Metro TV. Kala itu, Chacha menceritakan secara mendalam kronologis ia sampai menjalani pemasungan selama delapan hari.

Sebagai gantinya, Chacha akan membuat video yang berisi pernyataannya dan boleh dikutip media. "Videonya lagi dibuat. Malam ini saya akan ketemu untuk membahas. Besok sudah bisa dilihat," jelas O.C Kaligis.

Chacha dipasung sejak 26 Juli hingga 2 Agustus di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Menurut O.C Kaligis, sang ibu yakni Riyanti Sofyan sengaja memasukkan Chacha ke rumah sakit dengan motif tertentu.(Jul/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions