Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Aditya Gumay Harap Olga Syahputra Jalani Perawatan di Indonesia

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Aditya Gumay Harap Olga Syahputra Jalani Perawatan di Indonesia
Aug 4th 2014, 10:50, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Aditya Gumay, sahabat sekaligus mentor Olga Syahputra mendukung rencana kepulangan anak didiknya itu ke Indonesia untuk melanjutkan pengobatan penyakitnya.

Aditya merasa kondisi kesehatan Olga tak kunjung memperlihatkan kemajuan saat dirawat di Singapura. Parahnya lagi, sahabat dan orang-orang dekat Olga tak bisa lagi memberi dukungan dan doa secara langsung.

"Kalau (pengobatan Olga) dipindahkan ke Jakarta alhamdulillah. Mungkin akan lebih murah dan teman-teman dekatnya bisa memberikan support," harap Aditya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Diakui Aditya, ia merasa prihatin dengan kondisi Olga yang tengah berjuang menghadapi penyakitnya. Ia pun beranggapan, kalau sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu tak cuma sekedar membutuhkan obat dan perawatan intensif dari dokter untuk menyembuhkan penyakitnya.

"Karena obat kesembuhan itu tidak hanya dengan obat tapi dengan silaturahmi juga," papar pendiri Sanggar Ananda dan Lenong Bocah.

Sudah lebih dari tiga bulan lamanya Olga Syahputra dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya. Sempat berhembus kabar kalau Olga akan dipulangkan kembali ke Tanah Air untuk menjalani perawatan medis.(Gie/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions