Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Selamat!, Katie Price Melahirkan Bayi Perempuan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Selamat!, Katie Price Melahirkan Bayi Perempuan
Aug 5th 2014, 13:19

Selasa, 05 Agustus 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Katie Price melahirkan bayi perempuan (Foto: Zimbio)Katie Price melahirkan bayi perempuan (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Katie Price sudah melahirkan putri pertama dari pernikahannya dengan Kieran Hayler, Senin sore, waktu setempat. Persalinan wanita seksi ini lebih cepat dua pekan dari jadwal yang sudah ditentukan, yaitu pada 15 Agustus.

Perwakilan Katie, Lauren Lunn-Farrow mengeluarkan pernyataan singkat terkait persalinan tersebut di Twitter. Namun, dia tidak mengungkapkan nama bayi artis berusia 36 tahun ini.

"LFM (Lunn Farrow media) bisa mengonfirmasikan bahwa @MissKatiePrice sudah melahirkan bayi perempuan sore ini (Senin waktu setempat). Tidak ada penjelasan lebih lengkap yang akan diberikan saat ini," tulis Lauren.

Dia juga tidak menjelaskan kehadiran Kieran saat Katie melahirkan. Hubungan keduanya bermasalah karena Kieran selingkuh dengan dua sahabat Katie. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (5/8/2014).

Namun, pasangan ini sepakat menyelamatkan pernikahan. Katie juga mengaku ingin membantu Kieran menjalani terapi, dan fokus pada kesehatan bayinya.

"Kami sedang berusaha memperbaiki hubungan, dan mempraktikannya hari demi hari. Aku ingin fokus memiliki bayi sehat daripada mengakhiri pernikahan, jadi aku putuskan aku akan memiliki bayi ini, dan membantu Kieran menjalani terapi," tutup Katie. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions