Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Album 'X' Chris Brown Rilis September

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Album 'X' Chris Brown Rilis September
Aug 4th 2014, 11:33

Jakarta - Akhirnya, setelah penundaan selama setahun lebih, album ke-6 Chris Brown menemukan jalan perilisannya. Tidak butuh waktu lama lagi, album bertajuk 'X' itu akan diluncurkan dalam waktu satu bulan ke depan.

Seperti dilansir detikHOT, Senin (4/8/2014), lewat akun media sosial Instagram miliknya Chris Brown mengunggah foto close up dirinya yang menghembuskan asap rokok lengkap dengan garis 'x' bewarna merah yang melintasi wajahnya. Gambar tersebut dilengkapi dengan tulisan 'September 16TH yang menandakan tanggal perilisan album.

'X' merupakan album 'double disc' yang diisi oleh kurang lebih 21 lagu, dengan single hits perdananya 'Fine China' yang diluncurkan bulan September tahun lalu.

Kolaborasi apik juga terdapat di dua lagu, 'Loyal' dan 'New Flames'., dimana 'Loyal', mantan kekasih Rihanna itu mengajak serta Lil Wayne dan Tyga. Sedangkan di lagu 'New Flames', Brown mengikutsertakan Rick Ross dan Usher.

Album 'X' sendiri sebetulnya dijadwalkan rilis pada awal tahun 2013 kemarin. Masalah hukum bertubi-tubi yang menimpa Chris Brown, membuat 'X' mau tidak mau mengalah.

Sebelum mengumumkan tanggal lahirnya 'X', Chris Brown juga sempat membuat heboh publik dengan serangkaian kalimat penyesalan yang ditulis di situs pribadinya. "Aku sudah melewati banyak hal dalam hidup. Membuat kesalahan sepanjang perjalanannya. Aku menyesali banyak hal, tapi aku rasa kesalahan itu membentukku menjadi pria sejati. Saya bersyukur! Terima kasih untuk hidup," tulis Chris Brown.

(hap/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
brown.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions