Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Marshanda Sunguh-sungguh Akan Melaporkan Ibu ke Polisi

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Marshanda Sunguh-sungguh Akan Melaporkan Ibu ke Polisi
Aug 5th 2014, 11:30, by Julian Edward

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Marshanda dengan ibunya, Riyanti Sofyan, nampaknya bakal semakin panjang. Marshanda sedang berencana melaporkan Riyanti ke polisi dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Hal itu diakui oleh kuasa hukum Marshanda, O.C. Kaligis, di kantornya di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014). "Apapun lah namanya," kata Kaligis ketika ditanya pasal apa yang akan disangkakan Marshanda ke Riyanti.

Kaligis juga menyatakan tidak masalah bila Chacha --sapaan Marshanda-- melaporkan ibu kandungnya ke polisi. Pasalnya, Riyanti dianggap telah mengambil hak dan kebebasan Chacha dalam kehidupan sehari-hari.

"Memang nggak boleh (melaporkan ibu kandung ke polisi)?," tandas Kaligis. Ia mengaku baru akan membahas soal ini bersama Chacha pada Selasa (5/8) malam.

Seperti diketahui, Chacha diberitakan telah dipasung sang ibu di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, selama delapan hari yakni sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2014. Kaligis menganggap perbuatan Riyanti didasari karena berusaha melarang Chacha untuk hidup mandiri dan jauh dari keluarga.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions