Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Hubungan Zayn Malik dan Kekasih Russell Brand Tak Terpisahkan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Hubungan Zayn Malik dan Kekasih Russell Brand Tak Terpisahkan
Aug 4th 2014, 10:00, by Firli Athiah Nabila

Zayn Malik dan kekasih Russell Brand, Jemima Khan nampak begitu akrab. Apa yang membuat mereka menjadi begitu akrab?

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik dan kekasih Russell Brand, Jemima Khan ternyata telah lama menjadi teman akrab. Bahkan keduanya selama ini dikabarkan bersahabat. Kisah persahabatan Zayn Malik dan Jemima Khan ini terbilang cukup unik lantaran keduanya terpaut usia begitu jauh.

Lantas apa yang membuat Zayn dan Jemima menjadi sahabat? Rupanya, wanita berusia 40 tahun tersebut menjadi teman curhat Zayn yang setia mendengarkan apa pun keluh kesah personel One Direction tersebut. Tak hanya itu, Jemima juga seolah menjadi dokter cinta bagi cowok berusia 21 tahun itu.

"Jemima memang banyak akrab dengan selebriti muda lainnya, tetapi dia tidak pernah tebar pesona. Jemima mempunyai banyak kesamaan dengan Zayn dan juga Shaid. Mereka semua muslim, jadi saat mereka bertemu yang banyak dibicarakan adalah tentang agama dan coal cinta. Jemima tahu batasan-batasannya," ujar seorang sumber.

(Zayn Malik dan Jemima Khan saat menghabiskan waktu bersama, foto: Heatworld.com)

Berdasarkan laporan Suratkabar The Sun yang dilansir dari Mirror, Senin (4/8/2014), beberapa kali Zayn dan Jemima terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Mereka juga kerap jalan bersama atau bahkan hanya sekadar menghilangkan penat di klub malam.

Jemima sering memberi saran kepada Zayn tentang kehidupan percintaan. Mereka tak segan menyampaikan kritik satu sama lain. Rupanya tak hanya dengan Zayn Malik, Jemima juga nampak sering asyik berjalan-jalan dengan pria lain bernama Shahid Khan.

"Dia (Jemima) bilang ke Zayn dan Shaid kalau mereka harus menemukan seseorang yang benar-benar pantas menjadi seorang istri yang baik dan memberikan pengaruh yang baik untuk kehidupan mereka. Dia juga banyak memberika masukan tentang berbagai hal," lanjut sumber.

Tak hanya Zayn Malik dan Jemima Khan yang memiliki persahabatan yang unik. Adele dan aktor Sid Owen juga mempunyai kisah persahabatan yang serupa dengan Zayn dan Jemima.

(Fir/Des)

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions