Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Demi Anak, Katie Price Maafkan Perselingkuhan Suami

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Demi Anak, Katie Price Maafkan Perselingkuhan Suami
Aug 5th 2014, 14:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Sudah lama tak terdengar kabarnya ternyata banyak yang berubah pada kehidupan Katie Price. Kala itu, model seksi ini tengah dikabarkan mendapati perselingkuhan suaminya, Kieran Hayler, dengan sahabatnya, Jane Pountney. Padahal di saat yang bersamaan Katie tengah hamil tua.

Kini seperti diberitakan Dailymail, Selasa (5/8/2014) Katie Price tengah melahirkan anak keduanya itu dua minggu lebih awal dari yang direncanakan, tepatnya pada 4 Agustus di sebuah rumah sakit privat di London.

Keputusan yang mengejutkan kembali dikemukakan wanita 36 tahun tersebut. Katie mengatakan kepada OK!Magazine bahwa ia juga akan kembali merajut biduk rumah tangganya yang telah hancur bersama Kieran.

Awalnya Katie merasa muak dengan pria itu, namun ia sepertinya melunak karena kelahiran anaknya itu. Katie mengurungkan niatnya untuk mengakhiri pernikahannya. "Kami (Katie Price dan Kiera Hayler) memperbaiki hubungan kami hari demi hari," kata Katie.

Bahkan, Katie mengungkapkan bahwa ia akan membantu suaminya itu melewati perasaan terburuknya dengan jalur pengobatan. "Aku ingin fokus lebih banyak tentang kesehatan bayiku daripada  mengakhiri pernikahan. Jadi kuputuskan untuk merawat anakku dengan baik sambil membantu Kieran dengan terapi," papar Katie.(Ppt/Feb)

Baca juga:

Hamil Tua, Katie Price Pernah Lihat Suami Cium Wanita Lain

Ketahuan Cium Suami, Katie Price Tinju Wajah Sahabat

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions