Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Tur Konser Jay Z-Beyonce Terancam Berhenti di Tengah Jalan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
Tur Konser Jay Z-Beyonce Terancam Berhenti di Tengah Jalan
Aug 3rd 2014, 13:00, by Ade Irwansyah

Jay Z dan Beyonce tak menemukan kata sepakat soal kalimat yang akan tertuang dalam pernyataan bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Gosip kisruh rumah tangga Beyonce dan Jay Z tak kunjung reda. Paling anyar, kisruh ini turut mempengaruhi rangkaian tur konser bareng On The Run yang sedang mereka jalani saat ini.

Dikatakan news.com.au, Minggu (3/8/2014), promotor konser mereka Live Nation, HBO, serta tak kurang empat orang pengacara melakukan rapat mendadak untuk menyikapi perselisihan rumah tangga Jay Z-Beyonce pada tur konser.

Rapat yang berlangsung Kamis (31/7/2014) waktu setempat itu sebetulnya ingin menghasilkan pernyataan bersama kalau tur konser dihentikan, namun rencana itu batal karena Jay Z dan Beyonce tak menemukan kata sepakat soal kalimat yang akan tertuang dalam pernyataan bersama.

Yang dikatakan hampir pasti, rangkaian tur konser itu kemungkinan bakal dihentikan di tengah jalan. "Konser ini mungkin takkan sampai di San Francisco," kata sebuah sumber. "Saya bahkan bisa pastikan konser di Paris batal."

Konser bareng Beyonce-Jay Z dijadwalkan tampil akhir pekan ini di Los Angeles dan berlanjut ke San Francisco untuk dua pertunjukkan yang dimulai Senin, 4 Agustus, besok.

Stasiun TV HBO rencananya akan menyiarkan paket acara spesial konser Beyonce-Jay Z bulan September.

Para pengacara kini ikut serta dalam rombongan tur konser pasangan suami-istri yang sudah menika sejak 2008 ini. "Mereka (pengacara-pengacara) itu bukan untuk melihat Beyonce dan Jay menyanyi. Mereka ada di sana untuk menyelesaikan masalah yang terjadi agar konser tetap berjalan," imbuh sumber itu.

Sebelumnya dilaporkan, penasehat perkawinan turut serta dalam rombongan konser untuk memberi nasihat agar perkawinan tetap bertahan. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
jay-bey7.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions