Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ibunda Beri Restu Jupe dengan Kekasih Barunya

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Ibunda Beri Restu Jupe dengan Kekasih Barunya
Aug 5th 2014, 16:15, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Julia Perez (Jupe) dengan teman pria barunya sudah diketahui sang ibunda, Sri Wulansih. Berbeda dengan saat Jupe memadu kasih dengan Gaston Castano, kali ini Sri justru langsung memberikan restu kepada sang putri untuk menjajaki hubungan yang lebih serius dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

Saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014), Jupe tak membantah jika sang ibunda sudah mengetahui kedekatannya dengan teman prianya yang juga berprofesi sebagai pesepakbola.

"Ya gitu deh (ibunda sudah memberi restu kepada Jupe)," ucap Jupe sembari tersenyum dan mengajak berteka-teki dibalik identitas sang kekasih.

Kuat dugaan, restu yang diberikan sang ibunda kepada Jupe lantaran pria yang sedang dekat dengannya memiliki keyakinan yang sama dengan bintang film Gending Sriwijaya tersebut. 

Tapi, Jupe menolak bercerita lebih jauh mengenai hal itu. "Pokoknya ada deh, hahaha," jawabnya seraya terbahak.

Artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini memang tengah berbunga-bunga karena kehadiran seorang pria yang sudah dikenalnya beberapa bulan terakhir. Pria itu juga mewarnai euforia Ramadan dan Lebaran seteru Dewi Perssik (Depe) itu. Namun, Jupe mengaku hubungannya dengan pria yang sempat digosipkan sebagai Diego Michiels itu, masih dalam tahap pertemanan.

"Sampai saat ini masih berteman baik. Yang pasti saya nyaman sama dia sekarang," aku Jupe.(Gie/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions