Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ini Kata Ben Kasyafani soal Pemasungan Marshanda

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Ini Kata Ben Kasyafani soal Pemasungan Marshanda
Aug 5th 2014, 11:00, by Rizky Aditya Saputra

Ben Kasyafani mengaku belakangan ini hubungannya dengan Marshanda mulai membaik, Jumat (18/7/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani akhirnya buka-bukaan soal isu pemasungan yang dialami istrinya, Marshanda. Meski terkesan hati-hati dalam ber-statement, namun mantan VJ MTV ini tak membantah hal tersebut. Secara tersirat, Ben membenarkan pemasungan yang dialami Chacha, sapaan Marshanda, beberapa waktu lalu.

"Kurang lebihnya aku baca dari media, selama ini juga muncul terus ini (isu-isu). Aku benar-benar nggak berani komentar, penginnya meringankan beban pikiran. Mohon doanya, cobaan yang dialami saudara kita, ya kita doakan," ungkap Ben Kasyafani ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014).

"Kami lagi liburan keluarga, lebih dan kurangnya dengarnya kayak begitu (terjadi pemasungan). Kebetulan Sienna lagi sama aku," sambungnya.

Selain itu, Ben juga mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar negatif tentang Chacha. Akan tetapi, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini coba untuk berpikir positif dan fokus untuk menjaga buah hatinya.

"Kaget sih kaget, tapi ada kejadian yang terjadi sebelumnya, ya sudah kita ingin fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif. Terus harus kerja dan menjaga Sienna, harus kerja. Aku sih penginnya tenang," ucap Ben.

Sayangnya, hingga kini Ben dan Chacha belum berkomunikasi lagi. Ia pun tidak tahu kalau pesinetron Bidadari itu berada di rumah sakit.

"Wah kalau itu aku nggak tahu, aku belum ketemu nggak kontak juga. Pas ketemu terakhir di KPAI sih, jadi sudah lama. Sudah lama juga empat bulan nggak tinggal di situ, nggak serumah juga, pasti kalau kontak cuma yang berhubungan sama Sienna saja," tuntasnya.(Ras/Mer)

Baca juga: 

Ini Motif Ibunda Pasung Marshanda di Rumah Sakit

Dipasung Ibunda, Marshanda: Saya Disuntik Sampai Puyeng

Marshanda Dipasung dan Dijaga Belasan Preman

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
ben_2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions