Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Wafat, Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Wafat, Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri
Aug 3rd 2014, 14:30, by Julian Edward

Liputan6.com, Jakarta Personel group lawak Srimulat, Mamiek Prakoso, tutup usia pada Minggu (3/8/2014) siang di Rumah Sakit Brayat, Solo, Jawa Tengah.

Dari data yang dihimpun, Mamiek diketahui meninggalkan tiga istri dan lima orang anak.

Keterangan foto: Mamiek Prakoso dan keluarganya. (foto repro: Julian Edward)

Berdasarkan perbincangan Liputan6.com dengan beberapa tetangga di kediaman Mamiek di Kampung Makassar, Jakarta Timur, Minggu (3/8), istri pertama Mamiek, Surani, diketahui menetap di Ngawi, Jawa Timur. Sedangkan, kediaman Mamiek di Jakarta ditinggali oleh istri keduanya, Sri. Adapun istri ketiga, Atik, tinggal di Solo.

Dari pernikahan dengan istri pertama, Mamiek memperoleh anak laki-laki. Lantas, pada pernikahan kedua, pria yang dijuluki 'burung kepodang' itu juga dikaruniai satu anak laki-laki. Sementara, bersama istri ketiganya, Mamiek memiliki tiga anak perempuan.

Dituturkan si tetangga, seluruh keluarga Mamiek di Jakarta sudah berangkat ke Ngawi untuk mempersiapkan prosesi pemakaman.

"Keluarga yang di sini sudah berangkat ke Solo tadi. Rumah dititip sama tetangga di sini," tutur sang tetangga. (Jul/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Mamiek-prakoso-2.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions