Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Krystal f(x) Bangga Jadi Lawan Main Rain di My Lovable Girl

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Krystal f(x) Bangga Jadi Lawan Main Rain di My Lovable Girl
Aug 4th 2014, 09:44

Senin, 04 Agustus 2014 16:44 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Krystal f(x) Bangga Jadi Lawan Main Rain di My Lovable Girl (Foto: Allkpop)Krystal f(x) Bangga Jadi Lawan Main Rain di My Lovable Girl (Foto: Allkpop) SEOUL - Krystal terpilih menjadi peran utama wanita di drama My Lovable Girl, dan menjadi lawan main Rain. Dia mengaku tidak percaya bisa bermain dengan kekasih Kim Tae Hee tersebut.

Personel f(x) ini dianggap memiliki image chic dan lugu, yang sesuai dengan karakter Se Na. Tim produksi juga memilih Krystal karena drama ini berlatar belakang Kpop.

Krystal mengaku langsung tertarik setelah melihat skenario My Lovable Girl. Dia berjanji memerankan karakter Se Na dengan baik dan membuat fansnya puas. Demikian seperti dilansir MWave, Senin (4/8/2014).

"Aku tidak percaya bahwa aku akan berada di drama yang sama dengan Ji Hoon oppa (Rain). Aku benar-benar tidak bisa membayangkan kejadian ini akan terjadi. Aku tertarik dengan cerita setelah melihatnya. Ini juga menyenangkan karena bercerita tentang industri musik sebagai latar belakangnya. Aku akan senang memerankan Se Na, yang melewati berbagai kesulitan, mengalami keajaiban cinta dan mencapai semua mimpi di musik, dengan cara yang menyentuh," ungkapnya.

My Lovable Girl bercerita tentang perjuangan Se Na, yang datang ke Seoul setelah kematian sang kakak, untuk meraih mimpinya sebagai penyanyi. Dia jatuh cinta dengan Hyun Wook (Rain), mantan kekasih kakaknya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions