Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Sakitnya Olga Syahputra Hanya untuk Dongkrak Popularitas Film?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Sakitnya Olga Syahputra Hanya untuk Dongkrak Popularitas Film?
Aug 4th 2014, 15:30, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Dibalik masifnya pemberitaan tentang sakitnya Olga Syahputra, muncul sebuah film berjudul Billy & Olga Lost in Singapore yang akan dirilis pada 28 Agustus nanti. Film tersebut pun sukses menyedot perhatian di dunia maya.

Ada yang menganggap kalau film garapan rumah produksi Rapi Films ini memanfaatkan momen sakitnya Olga untuk mendongkrak popularitas film yang juga dibintangi oleh adik Olga, Billy Syahputra itu.

Tapi, sahabat yang juga mentor Olga, Aditya Gumay, punya pendapat lain. Menurutnya, sangat tak masuk akal jika dikatakan film tersebut mendongkrak popularitas dari pemberitaan sakitnya Olga.

"Minta jadwal (tayang) di bioskop itu adalah tidak cepat dan tidak mudah. Karena mungkin harus menunggu tiga sampai enam bulan," ucap Aditya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

"Jadi saya pikir bukan untuk mendongkrak film tersebut, mungkin kebetulan saja momennya (ditayangkan saat Olga sedang sakit)," tambah pendiri Sanggar Ananda ini.

Dia menambahkan, adanya niat untuk mendongkrak film tersebut dengan pemberitaan tentang sakitnya Olga, bisa terbukti saat Olga datang dalam peluncuran perdana (premiere) film tersebut. Tapi, Aditya meragukan momen itu bakal terjadi.

"Jadi kalau menurut saya, kalau Olga bisa hadir di premiere-nya itu akan jadi momen bukan hanya untuk filmnya tapi untuk fansnya. Tapi sepertinya nggak akan seperti itu," jawab Aditya yang meyakini Olga masih melalui proses penyembuhan penyakitnya.(Gie/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions