Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kim Jaejoong JYJ Mengkhawatirkan Kondisi Yunho TVXQ

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Kim Jaejoong JYJ Mengkhawatirkan Kondisi Yunho TVXQ
Aug 4th 2014, 14:00, by Desika Pemita

Liputan6.com, Seoul TVXQ yang awalnya memiliki personel lima orang yang terdiri dari Jaejoong, Yunho, Junsu, Yoochun dan Changmin. Namun, tiga anggota boyband Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2010 silam. Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ.

Perpecahan itu ternyata membuat pihak SM Entertainment merasa jika JYJ melanggar kontrak. Alasan JYJ keluar dari TVXQ adalah tidak adilnya pembagian honor. JYJ, dengan Jaejoong sebagai pemimpin TVXQ, dilaporkan tak pernah mendapatkan hasil jerih payah mereka.

(Jaejoong dan Yunho saat masih bergabung dengan TVXQ yang diasuh SM Entertainment)

Padahal, keuntungan SM Entertainement dari TVXQ sangat besar hingga jutaan Won. Trio JYJ itu mulai melakukan melakukan kolaborasi bersama, mulai dari bernyanyi bareng hingga menjadi model demi mendapatkan uang.

(Jaejoong yang kini aktif bersama JYJ, termasuk Junsu dan Yoochun)

Meski telah berpisah dengan TVXQ, Jaejoong rupanya masih sangat perhatian dengan mantan rekannya yaitu Yunho. Jaejoong mengirimkan pesan singkat kepada Yunho berisi dukungan.

Saat wawancara dengan media Korea, Jaejoong mengungkapkan dirinya sangat khawatir dengan kondisi Yunho di musim panas seperti ini. Menurut Jaejoong, Yunho sangat ringkih jika menghadapi cuaca ektrem.

"Yunho pernah mengalami dehidrasi sangat parah waktu kita masih bersama-sama. Say harap, dia bisa menjaga diri dan memperhatikan kesehatannya," ujar Jaejoong, dilansir dari Nate.

(Des/Fei)

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions