Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Mamiek Meninggal, Tarzan Tegaskan Srimulat Tidak Akan Hancur

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Mamiek Meninggal, Tarzan Tegaskan Srimulat Tidak Akan Hancur
Aug 4th 2014, 14:41

Senin, 04 Agustus 2014 21:41 wib | Bramantyo - Okezone

 Tarzan Tegaskan Srimulat Tidak Akan Hancur (Foto: Okezone)Tarzan Tegaskan Srimulat Tidak Akan Hancur (Foto: Okezone) NGAWI - Setelah meninggalnya Mamiek Prakoso, Tazan menegaskan jika grup lawak Srimulat tidak akan hancur atau bubar. Menurut Tarzan, Srimulat bukan sebuah organisasi seperti halnya grup lawak yang didirikan.

"Mamiek meninggal ndak ada urusan dengan Srimulat. Karena Srimulat milik perorangan, bukan organisasi. Milik ibu (Jujuk Juariyah). Jangan salah," terang Tarzan kepada Okezone, di rumah duka Mamiek, dikawasan Ngawi, Jawa Timur, Senin (4/8/2014).

Menurut Tarzan, semua pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat sadar betul bahwa Srimulat turut andil mengangkat nama mereka di dunia lawak, yang membesarkan nama mereka.

"Jadi ndak masalah. Ndak ada Tarzan, ndak ada Mamiek. Srimulat tetap ada. Siapapun pemainnya, Srimulat tetap ada, karena itu milik ibu Jujuk" tegas Tarzan.

Lebih lanjut, Tarzan mengungkapkan, kunci eksistensi Srimulat berada di ibu Jujuk. Jadi menurut Tarzan selama tetap digerakkan Srimulat akan tetap ada.

"Jika Bu Jujuk mengijinkan nama Srimulat di pakai siapa saja, itu sah-sah saja. Pemainnya siapa saja nggak ada masalah," jelasnya.

"Itu kuncinya dipakai atau tidak. Selagi di pakai ya ini dia pemain Srimulat. Kalau ndak di pakai juga ndak masalah," lanjutnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions