Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Sosok Mamiek Prakoso Dimata Para Sahabat

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Sosok Mamiek Prakoso Dimata Para Sahabat
Aug 4th 2014, 15:07

Senin, 04 Agustus 2014 22:07 wib | Bramantyo - Okezone

Sosok Mamiek Prakoso Dimata Para Sahabat (Foto: Okezone)Sosok Mamiek Prakoso Dimata Para Sahabat (Foto: Okezone) NGAWI- Sosok Mamiek Prakoso yang konsisten dan rendah diri diakui oleh para sahabatnya, seperti Kadir, Gogon dan yang lainnya. Menurut mereka, setelah menjalani perjalanan panjang bersama, mereka pun mengenal sosok Mamiek yang memiliki inisiatif tinggi.

"Di mata saya Mamik adalah seorang pelawak yang cerdas dan memiliki inisiatif tinggi," kata Kadir kepada Okezone di rumah duka Mamiek, di Ngawi, Jawa Timur, Senin (4/8/2014).

Berbagai kelucuan yang dilakukan oleh Mamiek merupakan hasil dari kreasi dan inisiatif Mamiek dengan segala kemampuannya.

"Semua spontan, tidak terpikir sama sekali Mamiek akan berbicara lucu seperti itu. Makanya saya bilang Mamiek itu inisiatifnya tinggi," jelasnya lagi.

Tidak hanya itu, sahabat mendiang Mamiek lainnya seperti Gogon juga mengaku jika Mamiek tidak pernah mengeluh atas apa yang sudah dilakukannya. Bahkan tak jarang, Mamiek tak memperdulikan kesehatannya.

"Saya sempat di wanti-wanti sama Mamiek untuk jaga kesehatan. Karena sering saya sering mengeluh sesak nafas," lanjut Gogon. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions