Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Konser Beyonce-Jay Z Jadi Saksi Pria Ini Gigit Penonton

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Konser Beyonce-Jay Z Jadi Saksi Pria Ini Gigit Penonton
Aug 5th 2014, 15:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Konser Beyonce Knowles dan Jay-Z bertajuk `On the Run` menjadi berita utama setelah seorang penonton yaitu seorang pria 25 tahun bernama Roberto Alcaraz Garnica membuat kekacauan di di Rose Bowl, Pasadena, California belum lama ini.

Dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (5/8/2014) Garnica ditangkap dengan tuduhan menggigit jari orang lain yang juga sedang menonton konser itu bersama kekasihnya.

Menurut Departemen Kepolisian Pasadena, insiden itu dimulai ketika seorang wanita menuduh Garnica telah meraba tubuhnya di antara kerumunan orang-orang yang berdesakan itu. Pacar wanita itu marah dan perkelahian pun pecah.

Tetapi inilah yang dilakukan Garnica. "Ia (Garnica) menggigit jari si lelaki dan menyebabkan luka serius," ujar Letnan John Luna.

Korban yang berusia sekitar 20 tahun tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedang Garnica ditangkap dengan tuduhan seksual dan penganiayaan.

Beyonce dan suaminya itu memang memiliki banyak penggemar. Tur pertama dari seluruh rangkaian yang ada saja dihadiri sedikitnya 55 ribu fans. Polisi juga melakukan 10 penangkapan lain untuk kasus mabuk di tempat umum dan mencatut tiket.(Ppt/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions