Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: "Roaring Currents" dominasi Box Office di Korsel

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
"Roaring Currents" dominasi Box Office di Korsel
Aug 5th 2014, 15:25

Jakarta (ANTARA News) - Penampilan layak "How To Train Your Dragon 2" dan "Kundo: Age of The Rampant" di Box Office Korea Selatan dibayangi film aksi lokal "Roaring Currents" yang meraup jumlah penonton terbanyak hanya dalam akhir pekan pertama.

Tiket "Roaring Currents" terjual sebanyak satu juta lembar hanya dalam waktu 37 jam. Angka itu terus bertambah dan hingga Senin pagi (4/8), menurut CJ Entertainment--selaku distributor film itu--penjualan tiket telah mencapai angka 5 juta lembar.

Menurut laporan Variety, banyak prakirawan memprediksi film itu akan segera meraup penjualan 10 juta lembar tiket dan bergadung ke satu kelompok elit bersama "Iron Man 3", "The Host", "Snowpiercer", dan "The Face Reader".

Dalam lima hari penayangan--Jumat-Selasa--"Roaring Currents" membukukan penjualan tiket 35,5 juta dolar AS (36,8 miliar won Korea).

"How To Train Your Dragon 2", yang dirilis seminggu lebih awal, menempati urutan kedua dengan skor box office 4,51 juta dolar AS (4,67 miliar won Korea) yang dihasilkan dari 575.000 penonton, sebelum kemudian mengumpulkan total penjualan 16,5 juta dolar AS (17,1 miliar won Korea).

Tempat ketiga pekan ini ditempati "Kundo" dengan 3,99 juta dolar AS (4,138 miliar won Korea) dari 515.000 lembar tiket. Setelah 12 hari film itu mengumpulkan penjualan tiket senilai 34,7 miliar won Korea (33,5 juta dolar AS).

"Roaring Current" menceritakan kisah patriot Jendral Yi Sun Shin yang berhasil memenangi perang melawan Jepang. Kisah itu begitu dramatis karena Yi Sun Shin hanya memiliki 12 armada kapal perang dan berhasil mengalahkan 300 kapal perang Jepang pada tahun 1597. Yi Sun Shin dalam film ini diperankan oleh aktor Choi Min Sik.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions