Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Berhasil Lepas dari Sekapan, Marshanda Gembira Bisa Tulis Puisi Lagi

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Berhasil Lepas dari Sekapan, Marshanda Gembira Bisa Tulis Puisi Lagi
Aug 4th 2014, 13:38

Jakarta - Marshanda dinilai pengacaranya, OC Kaligis kini sudah gembira lagi setelah lepas dari sekapan. Ia pun sudah bisa kembali menulis puisi.

Chacha kini berada di tempat sang pengacara setelah beberapa hari mengaku menjadi korban penyekapan. Menurut OC, kini kliennya sudah bisa menunjukkan kembali bakatnya dalam dunia seni.

"Dia sudah sama saya sekarang. Dia sekarang gembira sekali karena bisa lepas. Dia bisa nulis puisi lagi karena memang anaknya berbakat sekali," ungkap OC, Senin (4/8/2014).

OC berkisah, pada tanggal 2 Agustus ia mendatangi rumah sakit tempat Chacha mengaku disekap oleh sang ibunda. Mendapat kisah pilu dari kliennya itu, OC pun langsung bergerak bersama pihak kepolisian.

Selain disuntik paksa, OC menilai kliennya itu mendapat penjagaan ketat oleh pria yang dinilainya sebagai preman. "Tanggal 3 kemarin, saya minta perlindungan hukum ke Polsek Menteng karena Marshanda dijaga sama preman-preman," ungkapnya.

Belum ada yang bisa dimintai konfirmasi dari pihak ibunda Chacha mengenai tudingan itu. Di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat juga terlihat sepi.

Begitu juga dengan konfirmasi dari pihak rumah sakit. Tapi beberapa sumber di sana membenarkan Chacha memang dirawat di tempat tersebut selama tiga hari.

(nu2/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
203422_hotfrom20140722071056.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions