Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Disekap dan Disuntik Paksa, Marshanda Minta Perlindungan Polisi

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Disekap dan Disuntik Paksa, Marshanda Minta Perlindungan Polisi
Aug 4th 2014, 11:20

Jakarta - Aktris dan penyanyi Marshanda mendatangi Polsek Menteng, Jakarta Pusat untuk meminta perlindungan polisi. Penyebabnya, Chacha merasa dipaksa masuk rumah sakit oleh ibundanya, Riyanti Sofyan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Menteng, AKBP Gunawan saat ditemui di kantornya, Senin (4/8/2014). Menurut Gunawan, Chacha juga merasa selalu dikuntit orang tak dikenal saat meninggalkan rumah sakit.

"Kejadiannya lebih singkatnya begini, infonya dia ada di RS Abdul Waluyo, nah pas mau pulang ke apartemennya dia merasa diikuti orang gitu. Nah dia minta bantuan pengacara, OC Kaligis. OC kaligis menyarankan agar Marshanda menghubungi kantor polisi terdekat. Saat itu dihubungilah kami," terang Gunawan.

Sebelumnya OC Kaligis selaku kuasa hukum Chacha mengatakan, sudah melaporkan ibunda kliennya itu. Riyanti dinilai telah merampas kemerdekaan Chacha.

Tapi keterangan dari pihak Polsek Meteng sedikit berbeda. "Tadi malam karena dimintai pertolongan untuk pengamanan ya kita bantu, kita antar Marshanda dari Polsek ke tempat yang ingin dia tuju," jelas Gunawan.

"Karena ini bukan laporan polisi, ini cuma minta bantuan pengamanan aja," lanjutnya.

Kepada pengacaranya itu, Chacha juga mengaku telah disuntik ibundanya sendiri hingga pusing kepala. Hingga kini Chacha belum bisa dimintai komentarnya secara langsung.

Belakangan ini, istri Ben Kasyafani itu menuai kontroversi dengan keputusannya melepas hijab. Lantas adakah hubungannya kasus ini dengan tindakan Chacha itu?

(kmb/kmb)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
142836_hotfrom20140722071056.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions