Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: Robert Kennedy nikahi Cheryl Hines

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Robert Kennedy nikahi Cheryl Hines
Aug 4th 2014, 12:36

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Cheryl Hines sedang berbahagia, setelah setahun bertunangan, ia akhirnya dipersunting Robert F Kennedy Jr, keponakan mantan presiden Amerika John F Kennedy.

Cheryl  menggelar pernikahnnya dengan Robert di kompleks Kennedy di Hynnis Port, Cape Cod, Massachusetts.

Aktris film 'Suburgatory' itu tampak cantik dalam balutan gaun Romona Kevenza. Sekitar 300 tamu undangan menjadi saksi pernikahan tersebut. Di antaranya, Senator Ed Markey, anggota keluarga Maria Shriver, dan bintang-bintang seperti Julia Louis dan Dreyfus, Rachel Harris, Ed Bagley Jr, serta Kevin Nealon bersama istrinya Susan Yeagley. Larry David yang menjadi comblang pasangan itu juga ada.

Menurut Aceshowbiz, Senin (4/8), foto pernikahan mereka akan dipublikasikan oleh ET. Hasil dari foto pernikahan tersebut akan disumbangkan ke organisasi non-profit Riverkeeper dan lembaga amal Amerika Cerebral Palsy.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Cheryl dan pernikahan ketiga untuk Robert. Robert sebelumnya menikah dengan Emily Ruth Black dan Mary Kathleen Richardson.

Dia memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya dan empat anak dari istri kedua. Sementara, Cheryl memiliki satu putri dari pernikahannya dengan Paul Young. Cheryl (48) dan Robert (60) mulai berkencan pada 2011.

Robert F Kennedy Jr adalah anak dari Ethel dan Robert F. Kennedy dan keponakan dari mantan Presiden John F. Kennedy.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions