Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kuasa Hukum: Marshanda Tidak Kelainan Jiwa

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kuasa Hukum: Marshanda Tidak Kelainan Jiwa
Aug 5th 2014, 10:20, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Jakarta Penderitaan yang membuat Marshanda merasakan banyak trauma sejak kecil akhirnya terungkap. Lantaran, sang ibu, Riyanti Sofyan mengurung Chacha --sapaan Marshanda-- di Rumah Sakit Abdi Waluyo selama delapan hari.

Tentu banyak pelajaran yang diambil hikmahnya oleh pesinetron Soleha ini. "Sebenarnya ini adalah sesuatu yang sudah aku hadapi dari dulu, tapi aku belum mau menerima kenyataaan sebenarnya apa. Orang atau keluarga yang seharusnya jadi save place seseorang tapi malah itu yang paling membahayakan untuk aku," kata Marshanda dalam tayangan lansung Metro TV, Selasa (5/8/2014)

Chacha pun memetik sebuah ungkapan 'siapa yang menanam dia yang akan menuai'. Namun ia tak menyebut untuk siapa kalimat itu ditujukan. Saat berada di rumah sakit, ia pun rela dipaksa untuk minum obat yang tak jelas.

"Apa yang kita tanam itulah yang kita tuai. Dan itu berlaku untuk siapa pun. Sejak pertama kali masuk rumah sakit, aku bilang ke manajer aku sebelum dia diusir keluar kamar, 'Miracle you haven't. Lihat saja'. Aku biarkan dipaksa minum obat," beber Chacha.

Sedangkan menurut penasehat hukum Marshanda, O.C Kaligis, saat ini sudah dilakukan langkah hukum. Namun, dirinya tak mau mengungkapkan secara detail kepada publik. 

"Langkah hukumnya menyatakan dia (Marshanda) bisa mandiri, dia tidak kelainan jiwa, itu yang penting untuk masyarakat. Dia bisa berkarya, dan sebagai orang dewasa, dia tidak melakukan pelanggaran hukum. Sedangkan upaya hukum lainnya tidak bisa saya ungkapkan kepada publik," jelas O.C Kaligis.

Sementara, O.C Kaligis juga menegaskan kalau dirinya dan Marshanda tidak akan melakukan tindakan hukum kepada rumah sakit di mana Chacha disekap. 

"Kalau rumah sakit hanya menerima, dia nggak tahu apa-apa. Kalau rumah sakit tidak kasih Chacha keluar, itu masalah hukum. Saya harus objektif, rumah sakit tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan saat saya ceritakan mereka kaget. Dan untunglah dokter kasih Chacha keluar, karena siapa pun bisa masuk ke rumah sakit itu," tandasnya. (Mer)

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions