Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Tak Mau Komentar Masalah Marshanda, Ben Lambaikan Tangan ke Kamera

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Tak Mau Komentar Masalah Marshanda, Ben Lambaikan Tangan ke Kamera
Aug 5th 2014, 14:10

Jakarta - Ben Kasyafani beberapa kali menuturkan dirinya tak ingin berkomentar apapun soal masalah dalam keluarga Marshanda. Ia pun sampai melambaikan tangan sebagai tanda menyerah.

"Aku benar-benar tak bisa komentar, aku lambaikan tangan ke kamera," ungkapnya saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014).

Beberapa kali ditanya mengenai hubungan keluarga Chacha, Ben memang tak mau berkomentar. Begitu juga dengan masalah rumah tangganya yang kini tengah proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Menurutnya yang terpenting saat ini dirinya menjalani proses itu. Ia juga tak mau berandai-andai untuk rujuk dengan ibu satu anaknya itu.

"Kita sebagai muslim, laki-laki yang pernah janji jadi suami kita pengen jalani tugas kita, aku nggak mau dahului kehendak Allah, pasrah saja," tuturnya.

(nu2/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
210535_chadal.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions