Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Begini Rencana Jung Kyung Ho Melamar Sooyoung 'SNSD'

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Begini Rencana Jung Kyung Ho Melamar Sooyoung 'SNSD'
Aug 4th 2014, 09:42

Jakarta - Aktor Jung Kyung Ho sepertinya siap membawa hubungannya dengan Sooyoung 'SNSD' ke tahap yang lebih serius. Ia pun sudah punya rencana istimewa saat melamar kekasihnya nanti.

Dalam acara 'Section TV' baru-baru ini, Jung Kyung Ho yang terpilih sebagai duta untuk perlindungan hewan hadir sebagai bintang tamu. Di situlah, rencananya seputar melamar Sooyoung dibahas.

Aktor pemeran 'I'm Sorry, I Love You' itu berniat melamar sang kekasih dari atas panggung, ketika menerima penghargaan untuk kategori'Aktor Terbaik'. Jadi, jika dalam waktu dekat ia menerima penghargaan, maka Sooyoung harus bersiap untuk naik ke pelaminan.

Dalam acara yang sama, Kyung Ho juga menceritakan soal anak anjing peliharaannya yang diberi nama spesial, Ho Young. Pasalnya, nama itu berasal dari nama mereka berdua, Kyung HO dan SooYOUNG.

"Alasan menggunakan nama itu karena gabungan dari nama kami," tandas pria kelahiran 31 Agustus 1983 itu.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung pertama kali mengumumkan kisah pacarannya awal tahun ini, tepatnya Jumat, (3/1). Keduanya menjadi dekat karena bertemu di gereja yang sama untuk beribadah.

(ron/hap)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamsooyoung.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions