Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lady Gaga Sedih Dilarang Bawa Anjing Ke Jepang dan Tokyo

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Lady Gaga Sedih Dilarang Bawa Anjing Ke Jepang dan Tokyo
Aug 5th 2014, 15:30, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga masih gandrung dengan anjing kesayangannya berjenis French Bulldog bernama Asia. Anjing berbadan kecil dan berbulu hitam itu selalu menemani Gaga kemana-mana. Kini ketika hendak menginjakkan kaki di Jepang dan Korea, pelantun "Do What U Want" tersebut juga berniat membawa serta si anjing.

Tetapi kesenangannya ini harus berakhir lantaran Gaga dilarang membawa peliharaan berkaki empat tersebut dengan alasan otoritas. Gaga sangat sedih karena ia sangat ingin membawa anjingnya itu untuk tur bulan ini `ArtRave: The Artpop Ball` bulan ini.

Kekecewaannya itu dituliskan lewat Twitter, "Mereka tidak mengizinkan Asia datang ke Asia. Hal itu berkenaan dengan peraturan otoritas di negara itu. Aku tak tahu apa yang akan kulakukan tanpa sayangku itu di Tokyo. Padahal aku sudan merencanakan banyak hal."


Gaga yang direncanakan melanjutkan tur North American minggu ini dengan tampil di Chiba Marine, Tokyo pada 13 dan 14 Agustus sebelum menuju ke Seoul, Korea Selatan di Olympic Stadium pada 16 Agutus mendatang.

Sebelumnya, penyanyi bernama asli Stefani Germanota tersebut mengaku mempunyai hubungan yang sangat erat dengan sang anjing. Mereka bisa berkomunikasi lewat mata dan telinga si anjing.

"Asia dan aku punya ikatan spesial. Dia banyak bicara denganku lewat mata indahnya dan telinganya yang besar itu," aku Gaga. (Ppt/Ade) 

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
gaga-2-140805.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions