Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Jane Shalimar Anggap Didi Soekarno Mimpi Buruk

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Jane Shalimar Anggap Didi Soekarno Mimpi Buruk
Aug 4th 2014, 14:15, by Sapto Purnomo

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan Jane Shalimar dengan Didi Soekarno begitu menyedihkan. Ia merasa dicampakan oleh putra Rachmawati Soekarnoputri setelah dia mendapatkan wanita lain yang lebih muda. 

Untuk itu, Jane tak mau lagi dikaitkan dengan mantan suaminya itu. Jane pun menganggap kehadiran Didi adalah mimpi buruk dalam hidupnya. Apalagi, Didi sempat tak mengakui pernah menikah siri dengannya.

"Siapa sih orang yang mau gagal menjalani hubungan. Ya aku jujur saja, hubungan aku yang kemarin itu, aku anggap nightmare," ungkap Jane kesal, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Jane merasa, jika pernikahannya dengan Didi dipertahankan dirinya tak menemukan kebaikan. "Mungkin kalau sama dia kehidupan aku tidak menjadi baik juga," ucapnya.

Sempat gagal dua kali, tak membuat Jane kapok menjalin hubungan dengan pria. Namun, kali ini ia mengaku lebih hati-hati dalam memilih pendamping hidup. Ia pun menyerahkan perjodohannya kepada Tuhan.

"Selektif sih pasti, sebenarnya dari dulu juga selektif. Tapi kalau Tuhan bilang belum cocok, mau dia cucu siapapun nggak akan ngaruh. Dan sekarang aku lihat ke depan, apa bisa menerima keadaan aku dan anakku. Dari dulu aku menjalani hubungan bukan karena materi," jelasnya.

Jane yakin, Tuhan masih menyediakan jodoh untuknya yang bisa mencintainya sepenuh hati. "Aku nggak mau menganggap semua lelaki sama. Masih banyak kok lelaki yang lebih baik," tandasnya.(Pur/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions