Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Bila Sandra Bullock Kehilangan Dompetnya

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
Bila Sandra Bullock Kehilangan Dompetnya
Aug 3rd 2014, 14:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Sandra Bullock baru saja tertimpa sial. Ia kehilangan barang-barang berharganya. Ya, dompet miliknya tengah hilang. Malam itu, wanita 50 tahun tersebut sedang jalan-jalan dan memutuskan untuk makan malam di sebuah restoran di West Hollywood.

Sepulang dari tempat itu pemain Gravity dan The Proposal ini tiba-tiba berteriak histeris. "Dia (Sandra Bullock) berteriak dan menjerit `Di mana dompetku? Oh, sialan, apa yang harus kulakukan, dompetku hilang,`" kata seorang sumber kepada Femalefirst, Minggu (3/8/2014).

Saat itu Sandra Bullock kebetulan bersama seorang temannya, keduanya langsung kembali ke restoran dan segera mencari di meja tempat mereka makan. Sandra Bullock sampai mencari di kolong meja, namun nihil.

Tak lama, manajer restoran menghampiri wanita itu dan mecoba menenangkan Sandra Bullock. Tiba-tiba seorang pelayan mendekati kerumunan itu. Ia mengatakan mungkin saja ini kesalahannya.

Pelayan restoran itu tidak menyadari ada dompet kecil di atas meja, ia bahkan memasukkan dompet itu ke dalam keranjang sampah ketika membersihkan meja tempat ibu Louis Bardo Bullock itu dan temannya makan.

Sandra Bullock sangat lega dompetnya ditemukan, ia lalu berterima kasih kepada si pelayan restoran dan mengambil dua lembar USD 20 atau sekitar Rp 471.520. Syukurlah. (Ppt/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions