Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Marshanda Kabur dari Pasungan, Ben Kasyafani Selamatkan Anak?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Marshanda Kabur dari Pasungan, Ben Kasyafani Selamatkan Anak?
Aug 5th 2014, 11:17

Selasa, 05 Agustus 2014 18:17 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Marshanda kabur dari pasungan, Ben Kasyafani selamatkan anak? (Foto: Alan)Marshanda kabur dari pasungan, Ben Kasyafani selamatkan anak? (Foto: Alan) TANGSEL - Ben Kasyafani mengambil Sienna Ameera Kasfayani setelah Marshanda (Chacha) berhasil kabur dari pemasungan yang dilakukan ibundanya sendiri, Rianti Sofyan, di RS Abdi Waluyo.

Namun, menurutnya, pengambilan Sienna bukan karena alasan pemasungan tersebut. Itu lebih dari keputusan KPAI yang mengizinkan Ben mengambil anaknya selama di bawah kontrol dan perlindungan. 

"Sienna baru kita jemput kemarin, Senin 4 Agustus 2014. Karena sesuai dengan kesepakatan dengan KPAI, aku dikasih kesempatan satu hari ini berdasarkan itu, itu yang kita jalani. Sekarang harus kerja, dan jagain Sienna," kata Ben saat ditemui di kediamannya di Jalan No Mertilang 23, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014).
 
Lebih lanjut, Ben mengungkapkan, pengambilan Sienna dari Chacha bukan sekali ini saja. Sebelumnya saat tanggal 29 Juli, Ben juga telah mengambil Sienna.

"Kemarin sih sama aku, hari kedua Lebaran juga sama aku. Terus, habis gitu karena memang ada kesepakatan, hanya satu hari ya. Habis gitu kita pulangkan," jelasnya.

Namun, setelah kejadian tersebut, apakah Ben akan mengambil hak asuh Sienna dari Chacha? Bagi Ben, mengurus Sienna adalah yang terpenting saat ini.

"Yang terbaik buat Sieena saja sih," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions