Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: NOAH Siap Putar Single Baru di 174 Radio

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
NOAH Siap Putar Single Baru di 174 Radio
Aug 5th 2014, 14:30, by Feby Ferdian

Sebanyak 37 lagu lama NOAH akan kembali direkam ulang. Kabarnya, NOAH ingin menghapus memori orang tetang nama mereka terdahulu, Peterpan.

Liputan6.com, Jakarta Janji manis NOAH untuk membahagiakan para Sahabat di tahun ini boleh jadi akan segera lunas.

Pada esok hari, tepatnya Rabu (6/8/2014) pukul 18.08 waktu setempat, band yang digawangi oleh Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar), David (Keyboard), dan Reza (Drum) ini akan meluncurkan single baru mereka bertajuk Hero secara serentak di 174 radio di Indonesia.

Hal itu diumumkan Musica Studio dan Noah melalui akun Twitter resmi mereka.

https://pbs.twimg.com/media/BuRp1TOCQAEzSRn.jpg:large

Diketahui, khusus untuk album terbarunya ini, NOAH sengaja menggandeng produser Steve Lilywhite yang dikenal lewat keberhasilannya menggarap album-album internasional milik The Killers, 30 Second to Mars, hingga The Rolling Stones. Saking piawainya, Steve sampai sempat dihadiahi 5 piala oleh ajang Grammy Awards sejak awal karirnya di tahun 1977.

Rencananya, di album terbarunya nanti, NOAH bakal menyuguhkan tiga single baru --termasuk Hero-- serta 37 lagu milik Peterpan yang sudah mereka rekam ulang. Album ini dipastikan akan diberi tajuk Second Chance yang berarti kesempatan kedua bagi Ariel dan timnya untuk menyuguhkan lagu-lagu Peterpan dengan kualitas yang jauh lebih maksimal.

"Mimpi setiap musisi adalah bisa memperbaiki recording mereka yang dulu. Makanya, selagi memiliki momen, kami mau keluarkan lagu dengan lebih bagus," niat Ariel kala itu [baca: Ariel NOAH Sekarang Berambut Pirang].(Feb/Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions