Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Orlando Bloom Vs Justin Bieber, Seleb Hollywood Jagokan Siapa?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Orlando Bloom Vs Justin Bieber, Seleb Hollywood Jagokan Siapa?
Aug 3rd 2014, 12:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Pertikaian sengit Orlando Bloom dan Justin Bieber membuat banyak artis geregetan. Orlando dan Biener sudah menjadi topik utama pembahasan di dunia maya khususnya di jejaring sosial.

Jika sebelumnya telah diberitakan bahwa Orlando dianggap sebagai pahlawan karena telah meninju Bieber, kini kembali Orlando Bloom mendapatkan sekutu. Banyak artis, teman, dan bahkan pembawa acara yang ikut-ikutan menyuarakan pendapat mereka atas perkelahian Orlando Vs. Bieber.

Pada siapa seleb Hollywood lebih banyak berpihak? Rupanya, beramai-ramai para seleb mendukung aksi si tampan Legolas.

Mantan bintang Who's The Boss?, Alyssa Milano mengajak para followernya di Twitter untuk mendukung Orlando Bloom dengan membuat tagar #TeamOrlando.

Presenter terkenal Jimmy Fallon juga ikut menyuarakan insiden ini dengan sebuah gambar di akun Twitternya. Ia mengatakanjika tangannya saat ini mungkin sedang merasakan kesakitan yang paling maksimal.


Tak hanya itu, pemeran Meriadoc Brandybuck dalam The Lord of The Rings juga menyuarakan dukungannya sambil mengunggah artikel tentang itu.

Stephen Amell, bintang TV series Arrow, mengatakan jika aksi yang dilakukan Orlando Bloom tersebut jauh lebih baik dari Bieber. "It looks like he tried to flick him in the head. That's way, WAY better," kicau Amell.

Beberapa pendukung yang lain seperti aktor Amerika Joshua Malina dan Candice Accola merasa masalah Bieber dan Orlandi ini sangat menarik. Candice Accola malah berkicau bahwa ia sangat senang Orlando telah menonjok pelantun Baby itu.

(Ppt/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions