Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Marshanda Akan Bikin Video Rekaman Kisah Sedihnya

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Marshanda Akan Bikin Video Rekaman Kisah Sedihnya
Aug 5th 2014, 14:52

Jakarta - Marshanda enggan menemui awak media yang menunggunya di kantor pengacaranya, OC Kaligis. Sang pengacara senior pun hanya menyampaikan saat ini kliennya tengah membuat video kisahnya sejak usia 6 tahun.

Menurutnya, ada banyak hal yang diutarakan oleh Chacha. Salah satunya mengenai tragedi pada 26 Juli, ketika ia mengaku disuntik paksa dan dimasukkan ke rumah sakit.

"Dia lagi bikin rekaman sekarang, kronologis dari umur 6 tahun sampai sekarang," ungkapnya ditemui di Jl Majapahit, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014).

Seperti bukan hal yang janggal ketika Chacha membuat video berisi pesan-pesan. Dulu, ia juga pernah menghebohkan media ketika mengunggah video di Youtube yang berisi makian untuk teman-temannya.

Kini, motif sama sepertinya tengah dijalani Chacha. Namun objeknya kali ini sungguh berbeda. Bukan teman-temannya, melainkan sang ibunda.

"Itu kan sebetulnya untuk memperlihatkan, ini lah saya. Dia memberontak, dia rekam demi pernyataan karena dia mau dikuasai uangnya," tegas OC.

(nu2/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
214826_chadal.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions