Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Kisah OC Kaligis Keluarkan Marshanda dari Penyekapan di Rumah Sakit

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kisah OC Kaligis Keluarkan Marshanda dari Penyekapan di Rumah Sakit
Aug 4th 2014, 12:29

Jakarta - OC Kaligis mengaku dirinya adalah orang yang mengeluarkan Marshanda dari sekapan di rumah sakit. Menurutnya, hal tersebut terjadi atas perlindungan hukum Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, ia pada tanggal 2 Agustus mendatangi rumah sakit tempat Chacha mengaku disekap oleh sang ibunda. Mendapat kisah pilu dari kliennya itu, OC pun langsung bergerak.

"Tanggal 3 kemarin, saya minta perlindungan hukum ke Polsek Menteng karena Marshanda dijaga sama preman-preman," ungkapnya, Senin (4/8/2014).

Pihak rumah sakit pun diakuinya merasa ketakutan karena penjagaan beberapa pria yang dianggap OC sebagai preman itu. Sampai akhirnya Chacha berhasil dikeluarkan, ia pun langsung membawanya ke RSPAD.

"Kami langsung minta second opinion ke RSPAD, mereka juga heran. Kok baru satu kali diperiksa sudah dibilang sakit, saya juga sudah buat laporan di Polres Jakarta Pusat," akunya.

(nu2/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
192520_rom20140722065022satu.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions