Selasa, 05 Agustus 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: Tara Reid luncurkan parfum baru, Shark

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Tara Reid luncurkan parfum baru, Shark
Aug 5th 2014, 14:36

Jakarta (ANTARA News) - Tara Reid meluncurkan koleksi parfum terbarunya, terinspirasi film yang pernah dibintanginya "Sharknado2: The Second One".

Parfum tersebut diberi nama "Shark by Tara". Aromanya digambarkan sebagai "cahaya dan menyegarkan, parfum yang sempurna untuk dipakai sehari-hari", menurut laporan Aceshowbiz, Selasa (5/8).

Keharuman yang disimpan dalam botol persegi ini menggabungkan sejumlah besar bunga lavender ungu yang merupakan warna favorit Tara. Parfum ini dibagi dalam tiga tingkat berbeda.

Tingkat tertinggi dilapisi dengan ice mint, bunga violet, dan lemon. Level tengah dilengkapi dengan kembang melati, sedap malam, dan muguet. Tingkat terbawah dicampur mawar biru, kuning, dan musk. Parfum tersebut dibanderol 24,95 dolar.

Bukan hanya Reid yang menjual parfumnya. Di antaranya Drew Barrymore bakal menjadi pesaing ketat Reid. Barrymore akan meluncurkan tiga wewangian sekaligus yang dinamainya Cherished, Radiant, dan Sultry.

Ketiga parfum tersebut akan tersedia di Walmart Amerika Serikat pada bulan Oktober.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions