Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Istri-istri Mamiek Prakoso Histeris di Pemakaman

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Istri-istri Mamiek Prakoso Histeris di Pemakaman
Aug 4th 2014, 12:00, by Ferry Noviandi

Pemakaman Mamiek Prakoso juga dihadiri ratusan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Mamiek Prakoso dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Astana Sidowayah, Sukuh Sidowayah, Desa Jenggrik, Kedunggalar Ngawi, Senin (4/8/2014) siang. Saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, istri-istri almarhum histeris.

Seperti diketahui, Mamiek memiliki tiga orang istri yakni, Surani, Sri Kanti dan Atik Supriatini. Ketiganya turut mengantar jenazah hingga masuk ke liang lahat. Saat jenazah selesai dikubur sekitar pukul 14.20 WIB, ketiganya pun tak bisa menahan tangis dan nyaris pingsan.

Selain ketiga istri dan keluarga, pemakaman Mamiek juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh pelawak senior seperti Tarsan dan adik kandung Mamiek, penyanyi Didi Kempot.

Selain dihadiri keluarga dan kerabat, pemakaman Mamiek juga dipenuhi penggemar. Ratusan orang memenuhi area pemakaman dan membuat arus lalu lintas di depan TPU macet cukup parah.

Pemakaman tersebut juga dibantu oleh puluhan polisi dan anggota TNI AU dan TNI AD yang berjaga-jaga di sekitar lokasi pemakaman.

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions