Senin, 04 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Setelah Poster, Trailer Sekuel Sin City Juga Bermasalah

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Setelah Poster, Trailer Sekuel Sin City Juga Bermasalah
Aug 3rd 2014, 18:00, by Ade Irwansyah

Sosok Eva Green dalam poster karakter di film sekuel Sin City dianggap terlalu seksi.

Liputan6.com, New York Sekuel film Sin City baru akan rilis di bioskop Amerika pada 22 Agustus nanti, namun film ini sudah menjadi pemberitaan karena materi promonya yang bermasalah.

Bulan Mei kemarin, poster karakter film yang berjudul resmi Sin City: A Dame to Kill For itu menampilkan tokoh yang dimainkan Eva Green dalam balutan pakaian tidur tembus pandang. Poster itu dianggap terlalu seksi dan dengan begitu tak disetujui oleh MPAA (Motion Picture Association of America), lembaga yang menaungi studio-studio film. [baca: Poster Eva Green di Sekuel Sin City Dilarang, Trik Publikasi? ]

Kini giliran trailer-nya yang bermasalah. Dilansir Huffington Post, Sabtu (2/3/2014), yang mengutip laman gosip koran New York Post, stasiun TV ABC menolak trailer `Sin City: A Dame to Kill For` karena alasan yang sama seperti posternya dahulu.

Dikatakan, pakaian tidur yang dikenakan Eva Green, yang muncul sekelebatan di trailer, terlihat "seperti telanjang." Pihak Dimension Films yang menjadi distributor film ini kabarnya mengajukan banding atas keputusan itu.

[embedded content]

Kepada Vanity Fair bulan Mei silam, Green, 34 tahun, mengatakan penampilannya di poster itu seksi. "Menurut saya poster itu sangat seksi," katanya. "Menurut saya (posternya) malah indah. Tapi kalau itu membuat orang terkejut, saya tak bisa melakukan apapun. Saya tak ingin mengecewakan orang banyak." (Ade)

(Rommy Ramadhan)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
eva-green-sin.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions