Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kim Kardashian Dikritik Gara-gara Berenang Bareng Lumba-lumba

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free daily book excerpt

A carefully selected book excerpt delivered via email each weekday.
From our sponsors
Kim Kardashian Dikritik Gara-gara Berenang Bareng Lumba-lumba
Aug 1st 2014, 14:30, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Mexico City Kim Kardashian semakin menjadi sorotan menikah dengan Kanye West pada Mei 2014 lalu. Pasalnya, mereka tengah mengadakan dua kali bulan madu ke Irlandia dan Meksiko. Sepanjang perjalanan mahal itu, pasangan ini terus mengunggah foto-foto sebagai bukti keberadaan mereka.

Salah satunya ketika berlibur ke Meksiko, Kim menunjukkan sebuah video ketika ia berenang dengan lumba-lumba. Namun tak diduga, video itu menjadi sebuah kontroversi. Bagaimana tidak, klub pemerhati hak-hak asasi binatang, PETA, mengecam tindakan sosialita tersebut.

Dalam video itu Kim tampak mencium lumba-lumba, tak hanya itu Ibu North West tersebut juga memperlihatkan aksi berenangnya bersama mamalia laut tersebut. Kim memegang sirip dua lumba-lumba sekaligus [baca: Berenang Bareng Lumba-lumba, Kim Kardashian Keasyikan].


Hal itu menurut PETA ternyata sangat membahayakan tumbuh kembang si hewan. Seperti dikutip Dailymail, Jumat (1/8/2014) Kim mungkin bisa melenggang pergi meninggalkan kolam tempat ia berenang, namun bagi si lumba-lumba hal itu merupakan pengalaman tiba-tiba yang tidak bisa dihapus dari ingatan mamalia laut tersebut.

PETA menganggap kontak langsung dengan binatang membuat mereka terganggu dan tahap parahnya adalah stres. Hal itu juga membahayakan bagi manusia itu sendiri.

Tak hanya itu, yang membuat PETA semakin mengutuk aksi Kim adalah karena wanita 33 tahun itu membiarkan Nori, anaknya juga berinteraksi dengan lumba-lumba. Meski tak ada fotonya Kim mengatakannya lewat akun Instagramnya.
  

[embedded content]

(Firli Athiah Nabila)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kim01.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions